Selasa, 02 April 2013

Kyu, bogoshipo?

Author : Roli Linz aka Roli pumpkin

Cast : Mr. & Mrs. Cho kyuhyun


Cuuuummmiiiiiiing.....!!!
saya balik lagi ketempat semula dengan ff geje bin ajaib u.u --ni orang ngomong apa c?--



begin story---------------





Ku lirik lagi jam beker yang kupajang dinakas samping ranjang. Pukul 01.13 am tapi mataku belum juga terpejam.

"aish..." rutukku mengacak rambutku sendiri, "ini baru 4 hari tapi sudah sukses membuat aku gila, tidak bisa tidur dan malas beraktivitas. akh...kyu kapan kau pulang?" ringisku dan mencoba menutup seluruh tubuhku agar tertidur

Guling kanan guling kiri mencari posisi yang nyaman untuk tidur tapi tetap tak bisa tidur, dengan frustasi ku buang selimutku entah kemana dan bergegas menuju dapur. Melampiaskan kekesalanku dengan makanan.


Beberapa menit kemudian, aku duduk diruang santai dengan televisi menyala dan berbagai jenis makanan memenuhi meja.

"kyu sialan!kau boleh pergi jauh, selamanya pun aku tak peduli tapi kenapa kau tak pernahmemberiku kabar eh?sial", ku lahap bulat-bulat eskrim ditanganku membayangkan jika itu Tuan Cho tampan yang menyebalkan.

"Cho kyuhyun rasakan kau!"

kreek...


Dengan geram kugigit pocky stick favoritku. Ku ambil lagi frog jelly dan ku makan bagian kepalanya.

"kuaa muakaon kaopalamui Chouum"

"kuakimuoi" ku gigit dan kutarik kedua kaki kodok itu

"tuangaanmo" seruku lagi melakukan hal yang sama pada kaki depan frog jelly, membayangkan itu tangan kyu akh..lezat.

"dan terakhir..." seruku riang dan mengacung-acungkan bagian tubuh frog jelly yang belum kumakan, "mati kau kyu" kumakan dengan lahap tubuh itu


Dengan mulut masih penuh, ternyata mengunyah frog jelly itu susah (bayangin makan yupi yang kerasnya minta ampun >_<). Kucari-cari lagi makanan yang bisa aku bayangkan sebagai kyu jelek itu. wah...ternyata snack yang berjejeran dimejaku ini isinya hampir berbentuk binatang semua. Dari kelinci, ular, cumi, monyet, beruang bahkan ikan paus, akh...bayangkan dengan mulutmu kau dapat memakan semua binatang buas itu. hahahahaha....kyu ternyata kau sengaja menyiapkan para bintang ini untuk kujadikan pelampiasan >_< "hei...Nyonya...Cho....?" panggilan perlahan itu membuatku menengok dan membuat makhluk itu mundur kaget "ei...kau mengagetkanku. kenapa penampilanmu seperti itu eh?" Aku diam dan menatapnya tajam, perlahan mendekatinya. "kyu..." seruku memeluknya, dia menyambutku ^_^ "HYAAA...." dia langsung mendorongku, jelas saja..."kenapa kau gigit aku?" serunya mengusap-usap dadanya yang tadi sempat ku gigit "aku akan gigit semuanya kyu sampai habis" seruku sengit "eiy...kenapa kau menyeramkan eh?apa yang kau lakukan dengan rambut dan wajahmu?kau minum darah ya?" tanyanya terkejut "ish...bodoh ini kan hanya coklat dari chocopie" seruku dan mengusap sisa coklat yang menyelimuti pinggiran bibirku dan sesekali menjilatinya. "mmm...lezat" seruku "aish...baru kutinggal 4 hari kau sudah jadi monster" gerutunya "KAU YANG MEMBUATKU JADI MONSTERRR, KU GIGIT KAUUUU!!!" teriakku murka dan menerjangnya yang berusaha melangkah mundur "eiy...." bruk.... Kami terjatuh ke lantai dengan aku yang menindihnya. "KYAAA...KENAPA KAU BENERAN MENGGIGITKUUU?" serunya emosi saat kugigit lehernya itu "kau jahat. Kenapa kau tidak menghubungiku?apa kau sudah berniat meninggalkanku eh?apa kau sudah menemukan gadis cantik dan sexy diluar negeri sana?kalau benar aku akan gigit seluruh tubuhmu seperti frog jelly tadi arrr...." "yak...kau menyeramkan sekali" serunya yang menahan kepalaku saat ingin menggigitnya lagi "hiks...hiks...uweeeee......" "aish...sekarang kau malah menangis ssssttt" dia membawaku kepelukannya dan menepuk-nepuk punggungku "maafkan aku. aku tidak menyangka rencana untuk cepat kembali malah membuatmu jadi seperti monster, aku selalu mencintaimu yeobo", dia mengangkat kepalaku dan mengusap airmata yang mengalir dikedua pipiku, "kau saja sudah cukup cantik dan sexy bagiku" Akh..senyumannya membuatku malu, pipiku pasti memerah. Kyu kau sukses lagi menggodaku. "eiy...sekarang kau malu-malu eh?" serunya yang melihatku terus menunduk dan memainkan kancing kemejanya, "atau kau mau..." "aku ingin tidur kyu..", aku rebahkan kepalaku didadanya, "semenjak kau pergi aku tidak bisa tidur" seruku lagi dan mencoba memejamkan mata "tidurlah kau pasti lelah" serunya masih terus membelai punggungku, membuatku semakin mengantuk, "selamat tidur chu..." kurasakan dia mengecup keningku. Tuan cho aku selalu mencintaimu >_<



__________________________END_____________________________



Kyaa..ini gila ni pasti gara-gara kebawa suasana vampire knight deh, makanya tu c nyonya Cho suka gigit. wadaw...maafkan diri ini B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar