Selasa, 16 April 2013

Bakjwi Vs Gaemi

Author : Roli Linz

Cast : Lee Hyukjae and Jang Gaemi

Genre : sweet romantic, PG 15




Begin story------------------------



Drrrt....Drrrt.....

Ponsel yang terus bergetar itu tidak ada tanda-tanda akan dijawab oleh sang pemilik yang masih bergumul dibalik selimut putih tebalnya.

Kriiiing....Kriiiing....


Dering telpon rumah itu memenuhi kamar dan sukses membuat sang pemilik terbangun dengan raut kesal.

"aish...Myeolchi brengsek" umpatnya seakan tau siapa yang sibuk menghubunginya

Drrrrt...Drrrt....

Getar ponsel itu terdengar kembali yang langsung di sambar, "YAK!!" semburnya langsung, "kau tidak lihat jam eh?sekarang jam brp hah?" jeritnya kesal yang hanya ditanggapi dengan kekehan diseberang sana

"ish..jangan tertawa" teriaknya kesal, "aku butuh tidur, aku bukan kau si bakjwi sialan yang akan tidur siang hari babo?" teriaknya

"YAK..gaemi kau mengataiku apa tadi?aku tidak bodoh, aku ini pintar maka dari itu aku dijuluki bakjwi"

"terserah kau bakjwi sialan, pergi sana cari makanan, cih.."

Trek...

sambungan telpon pun terputus dan Gaemi gadis itu bergumul kembali dengan selimutnya, melanjutkan mimpi indahnya.


_________£_____________________________

Disebuah cafe 24 jam diwilayah apartement mewah itu terlihat sepi, hanya ada beberapa pasang remaja dan seorang pria yang tengah tersenyum. Hyukjae, pria itu, menyesap kopinya kembali.

"hmm...apa insomniaku mengganggumu gaemi-ah?aku kan hanya rindu padamu" serunya seraya mengusap lembut wallpaper ponselnya.

"Kita pacaran 4 tahun tapi kencan kita dapat terhitung oleh jari, kau siang dan aku malam. bagaimana kita bisa bertemu?gaemi-a aku selalu mencintaimu..." ungkap hyukjae lagi pada wallpaper ponselnya dengan tersenyum lebar


_______________________________________________


Dikamar temaram itu, gaemi mencengkram selimut lembutnya.
"aku juga merindukanmu hyukie, sudah lama kita tidak bertemu" ungkapnya, "kenapa kau harus seperti ini? aku mencintaimu...." ungkapnya lagi seiring dengan tetesan air matanya.






*CINTA BUKAN HANYA SEBUAH PERTEMUAN TAPI CINTA JUGA SEBUAH KERINDUAN.....*


-------:----------_____________END__________________--:::::::--------



NB :
gak nyambung bgt y? >_<
udahlah yang penting jadi and SELAMAT MEMBACA!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar