Senin, 01 April 2013

Kyu, aku gendut {>_<}

Tittle : Kyu, aku gendut {>_<} Author : Roli Linz aka Roli pumpkin Genre : married life, romance geje Cast : Mr. & Mrs. Cho kyuhyun ide ff abal ini murni dari fikiran aku sendiri dan milik aku sendiri. so selamat membaca!! Begin story_______ Hmmm...emang aku gendut ya? Sekarang aku tengah berdiri didepan cermin besar dikamarku, masih hanya menggunakan bra dan cd. Tadi sehabis mandi aku tak sengaja memperhatikan diri dicermin, mengingat perkataan Tuan Cho yang tampan kemarin. Aku putar tubuhku kekanan kekiri. Huft..aku memang tambah gendut, perutku keliatan berisi tangan dan betisku pun terlihat besar. Arrrgggh...kalau begini terus Tuan Cho tampan akan meninggalkanku >_<


Aku harus berolahraga dan mengurangi jatah mengemilku dan harus rajin keluar rumah supaya pikiranku tidak tertuju selalu pada makanan ---_---


Ok...pertama aku harus mencari tempat fitness. SEMANGAT Mrs. Cho!!

_______________________________________________


Arrrgh...ini gila, kalian tau tempat fitnes yang aku dapat malah menyiksaku. Lihatlah!sekarang mereka menyuruh mengangkat barbel seberat 10 kg dengan tanganku yang kecil ini, ok...tangan gendutku ini (--_--) tapi mana mungkin bisa setelah mereka menyuruhku shit up100-an kali dan membuatku latihan berat lainnya. Mereka fikir aku robot kalau aku protes aku pasti di protes kembali, "bukankah Mrs. Cho ingin menurunkan berat badan dalam sehari?ini rangkaian yang kami adakan agar berat badan turun dalam 1 kali latihan"

cih...ini penyiksaan namanya, aku benci olahraga dan aku berjanji aku tidak akan melakukan ini lagi. Biarkan saja aku gendut bukankah Kyu bilang aku sexy kemarin berarti gendut pun tak apa. Ya, aku harus pulang!tak peduli jika omongannya kemarin hanya untuk menggodaku yang penting aku mau pulang dan duduk dikursi malasku.

"Miss, anda mau kemana?rangkaian fitness anda belum selesai", instrukturku ini mencoba mencegahku

"aku tak peduli, aku benci fitness yang membuatku berkeringat huh"

_______________________________________________________________________

Kini aku sedang duduk di kona beans menikmati milkshake coklat yang menyenangkan untuk melupakan fitness gila tak beraturan itu.

Tiiiing...

Bell pintu cafe ini berdenting seiring masuknya pembeli. Seorang pria tampan dan berbadan kekar dengan setelan berwarna coklat berjalan masuk tapi bukan itu yang menjadi fokusku. Seorang ahjumma yang berjalan dibelakangnya menarik perhatianku, ahjumma itu berbadan gempal seperti sumo. Khayalanku sudah terbang, mungkinkah aku akan seperti itu?

Arrrgh..bagaiman jika aku benar-benar akan seperti itu?kyu akan berpaling pada gadis itu yang lebih cantik dan sexy dariku. Arrrghhh.....ANDWEEE....

"babo..babo...bagaimana ini?" rutukku yang terus menerus memukulkan kepalaku ke meja cafe


"hai..." seruan itu mengagetkanku hingga aku terantuk meja dengan keras, "aw..."

"oh...maaf aku mengagetkanmu ya?sakit?"

aku mengangguk dengan masih mengelus keningku yang sakit, "kau siapa?"

"oh...perkenalkan" serunya dengan semangat mengulurkan tangan, "choi jang woo, aku seorang instruktur bela diri krav maga" jelasnya dengan senyum lembut

"krav maga, bukankah itu salah satu seni bela diri yang berasal dari thailand?" tanyaku dan dia hanya tersenyum dan mengangguk

"lantas untuk apa kau mendekatiku?"

"tadi aku sempat melihatmu ditempat fitness"

"eiy..."

"kalau kau mau kau bisa belajar krav maga denganku, tempat latihannya dekat sini juga kok"

"aish...apa hubungannya denganku?aku tidak suka olahraga, berkeringat"

"ini bukan hanya mengenai olahraga, dengan krav maga kau bisa membentuk tubuhmu dan melatih staminamu yang mudah lelah itu nona"

"hey...knapa kau jadi seperti sales?"

"hahaha....anggap saja begitu nona" dia tertawa lebar hingga matanya itu tenggelam, aih...ternyata dia tampan juga

"bagaimana nona?kau juga bisa melawan orang yang kau benci itu dengan krav maga kau pasti tau kan bela diri itu seperti apa?"

senyumku mengembang lebar, hahaha...kalian tau apa yang aku fikirkan?Tuan Cho aku bisa melawanmu hihihihi....

"nona...hey..nona kau ingin gabung dengan kami kan?"

"em...berikan nomor ponselmu dan aku akan menghubungimu" seruku menyerahkan ponselku langsung

"eh...", yeah dia malah bengong

"Jang woo oppa aku butuh nomor ponselmu" seruku dan menepuk pelan lengannya

"Yak!!selingkuh Nyonya Cho?"

aish...suaranya, kenapa dia harus ada disini

"hai...kyu" sapaku

"hyaa...kau panggil dia dengan oppa kenapa aku tidak. Aku ini suamimu Cha, ayo pulang", Dia langsung menarikku untuk beranjak dari cafe

"kyu tunggu, ponselku" keluhku

Kyu berbalik menuju meja dan langsung merebut paksa dari jang woo dan kembali menarikku

"nona aku menanti kehadiranmu ya" suara jang woo masih terdengar



"apa malsud perkataan pria itu tadi eh?" tanyaku saat kami sampai dalam mobil, "kau selingkuh?KAU MAU SELINGKUH DARIKU" teriaknya

"aish...KAU, KAU MENYEBALKAN. SEMUA INI GARA-GARA KAU. AKU BENCI KYUHYUN, KAU TIDUR DI DORM SAJA"

"YAK!kenapa jadi kau yang marah?kan aku yang seharusnya marah"

"aku benci kau, aku jadi harus olahraga hari ini. Aku benciiiiii...benci...benci..." racauku dan trus memukul dadanya

"yeobo kenapa kau menangis?apa yang salah denganku?ceritakan semuanya" dia memelukku dan membelai punggungku

"aku gendut, kyu dan tadi pagi aku fitnes untuk menurunkan berat badanku tapi mereka malah menyiksaku hiks..."

"aish..siapa yang mengatakan kau gendut eh?"

"kau, aku juga tidak mau gendut seperti ahjumma sumo tadi. Nanti kau malah berpaling dan meninggalkanku"

"ssssh...aku akan tetap mencintaimu ko walaupun kau gendut"

"BOHONG!" teriakku melapas pelukan dan membuatnya berjengit, "pria itu manis di awal tapi jika hal itu benar terjadi tetap pergi"

"yeobo dengar! aku tidak mengatakan kau gendut, kau hanya berisi dan kau terlihat sexy. Jangan berfikir yang tidak tidak. Aku mencintaimu dan itu cukup"

"aku juga mencintaimu kyu" ucapku manja dan langsung memeluknya

"jangan fikirkan yang lain. Fikirkan jika aku selalu mencintaimu"

Dia suamiku yang tertampan dan aku mencintainya selamanya.

"bagaimana kalau kita olahraga dikamar saja?kau pasti suka berkeringat"

"KYUUUUUUUUUUU......."

_____________________________END__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar