Senin, 01 April 2013

Krav maga, kyu!

Author : Roli Linz aka Roli pumpkin

Cast : Mr. & Mrs. Cho Kyuhyun


Anyeoooong!!!
datang lagi bawa ff abal. Selamat membaca! (^_^)



begin story________



"hmmm...dompet, baju, kosmetik semua ada tinggal apa ya?" seruku yang sedari tadi sibuk memeriksa tas

Hari ini aku ingin mengunjungi jang woo oppa, aku ketagihan lihat para anggota klub krav maga saling melawan satu sama lain bahkan sena eonni --tunangan jang woo oppa-- bisa menjatuhkan seorang pria.


"mmm...ponselku kemana ya?" seruku lagi seraya mencari ke berbagai tempat hingga kursi malasku

"kau ingin pergi kemana?" seruan itu membuatku sedikit berjingkat kaget

"huft..kyu kau membuatku terkejut. Kyu kau tau dimana ponselku?" tanyaku dan sibuk kembali dengan pencarianku

"kau ingin pergi kemana?"

"aku ingin bertemu jang woo oppa dan menyaksikan anggota club bertanding, pasti seru" ungkapku riang, "kyu, bantu cari ponselku!"

"club?bertanding?kau selingkuh?"


ASTAGA, aku lupa jika aku merahasiakan kegiatanku yang sekarang hobi ke club krav maga. bagaimana ini??


"kyu..."

"jelaskan!" perintahnya dan langsung mengajakku duduk dikursi malasku

"kyu...aku kan hanya ingin mencobanya bukan selingkuh"

"YAK...kau kira dia barang?"

"eh..barang?itu bukan barang kyu makanya aku ingin lihat baru nanti kucoba"

"itu tetap saja SELINGKUH"

"Yak..apanya yang selingkuh jika aku hanya ingin melihat orang-orang bermain krav maga eh?"

"eh, krav maga?"

"emm...aku ingin belajar krav maga,kyu"

"aish..kau gila?itu kan seni bela diri, memang kau bisa bela diri?cih...aku tidak mengizinkan"

"kenapa begitu?aku suka, kegiatan itu juga bermanfaat untuk tubuhku kelak"

"tapi tidak dengan emosiku. Akh...atau kau sengaja ikut club krav maga supaya bisa selingkuh dengan pria yang berbadan kekar dan berotot eh?cih..aku juga kan berotot"

"kau berlemak kyu" sindirku

"Yak...pokoknya aku tidak setuju, pasti nanti kau di pegang pelatih pria yang kurang ajar seperti siapa katamu tadi? dung u"

"aish..namanya jang woo kenapa jadi dungu, ya sudah kau saja yang belajar krav maga kyu dan setelah itu baru kau ajari aku ne?" rayuku lagi yang sukses memunculkan kerut di keningnya itu


"aku ajari sesuatu yang lain saja bagaimana?gak usah neko-neko dan hanya kita berdua yang tau bagaimana?" tanyanya menggoda


"eiy...kenapa otakmu selalu mesum?"


"karena aku harus pergi ke thailand seminggu kau harus mau yeobo"

"mwo?kau akan pergi ke thailand?akh...bagaimana kalau kau belajar krav maga langsung saja di thailand bukankah itu keren?"


"kenapa dipikiranmu hanya ada krav maga eh?aku yang lebih membutuhkanmu bukan krav maga sialan itu" gerutunya


"bukan krav maga yang sialan kyu tapi kau" sungutku

"aish...sudahlah aku ajari yang lain saja ayo!"


"shireo, ajari saja teman dorm-mu itu yang aku butuhkan K-R-A-V M-A-G-A"

"mana bisa aku melakukannya dengan sungmin hyung, kau pikir aku homo. Bukankah kau ingin di ajari olehku?" tanyanya lebih lembut lagi dan membelai jari-jari yang kini di genggamnya


"kau harus mencuci otak mesumu itu"

"kamar"

"Krav maga"

"aku ajari yang terbaru"

"kau gila cho...."


"aku memang gila" sautnya yang langsung membopongku menuju kamar


"kyaaaa...kyuuuu turunkan aku"


"ani, sebelum pelajaran selesai kau tidak boleh kabur" serunya tersenyum lebar


Krav maga apa ini?mana ada krav maga dikamar. Kyuuu sialannnnn!!! {>_<}



__________________________END_______________________



fiuh...selamat belajar krav maga ala kyu deh ya ^_^

perasaan ada yang kurang deh dicerita ini, bener g? atau mungkin.....


akh udahlah udah ngantuk ni mata pengen tidur juga kaya Mr. & Mrs. cho --padahal mereka gak tidur--


*lambai tangan, masuk kamar, tutup pintu dan pake earphone biar gak keganggu suara ehem (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar